Kondisi Parah, Robby Yassar Tak Tertolong

Kondisi Parah, Robby Yassar Tak Tertolong
Kondisi Parah, Robby Yassar Tak Tertolong

jpnn.com - JAKARTA - Ita, tante almarhum Robby Yassar Affan mengaku pihak keluarga telah ikhlas melepas kepergian pria berusia 35 tahun itu. Robby merupakan korban kecelakaan maut yang melibatkan anak bungsu dari musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Robby menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB, pagi tadi di RS Meilia Cibubur. Robby merupakan salah satu pegawai yang bekerja di PT Certis Ciscio.

"Kita sudah ikhlas," ujar Ita saat ditemui di rumah duka, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).

Menurut Ita, kondisi Robby memang sangat parah. Sehingga kemungkinan pulih sangatlah kecil. Terlebih, ada pendarahan di paru-parunya serta patah di bagian panggul. "Ada pendarahan di kedua paru-parunya, bagian panggul dan paha sebelah kanan patah. Tulang iganya juga patah," beber wanita berusia 43 tahun ini.

Sementara jasad Robby saat ini sudah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah almarhum dimakamkan tepat di atas mendiang ayahnya. Dengan meninggalnya Robby berarti ada tujuh korban tewas dan delapan luka berat dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Dul di Tol Jagorawi kilometer 8+200 pada Minggu (8/9) lalu. 

Robby Yassar Affan merupakan korban tewas ke-7 dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan anak bungsu dari musisi Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.(chi/jpnn)

JAKARTA - Ita, tante almarhum Robby Yassar Affan mengaku pihak keluarga telah ikhlas melepas kepergian pria berusia 35 tahun itu. Robby merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News