Ahmad Fathanah Gemar Koleksi Mobil Mewah

Ahmad Fathanah Gemar Koleksi Mobil Mewah
Ahmad Fathanah Gemar Koleksi Mobil Mewah
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita empat mobil dari tersangka kasus suap kuota impor sapi, Ahmad Fathanah. Dari hasil sitaan KPK itu pula diketahui Fathanah yang disangka  terlibat suap karena diduga mengantar suap untuk Luthfi Hasan Ishaaq, gemar mengoleksi mobil mewah berkapasitas silinder tinggi.

Empat mobil itu adalah Toyota FJ Cruiser warna hitam nomor polisi B 1330 SZZ, Toyota Alphard warna putih nomor polisi B 53 FTI, Toyota Land Cruiser Prado TX warna hitam nomor polisi B 1739 WFN, serta sedan Mercedes Benz C 200 warna hitam nomor polisi B 8749 BS.

Khusus sedan Mercedes Benz, plat nomor polisinya baru keluar Januari lalu. "Ini kita sita karena diduga kuat milik tersangka AF (Ahmad Fathanah," ucap Juru Bicara KPK, Johan Budi Rabu (6/4) malam, di depan deretan mobil-mobil mewah milik Fathanah yang diparkir di samping gedung KPK.

Empat mobil itu nilainya mencapai Rp 4,3 miliar. Mobil-mobil itu kini diparkir di halaman parkir kantor KPK untuk kepentingan penyidikan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita empat mobil dari tersangka kasus suap kuota impor sapi, Ahmad Fathanah. Dari hasil sitaan KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News