Ahmad Muzani: Gerindra Besar karena Kepercayaan Rakyat

Ahmad Muzani: Gerindra Besar karena Kepercayaan Rakyat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung. 

Muzani dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa hal penting untuk diperhatikan seluruh kader Partai Gerindra. 

Dia menjelaskan menjelang Pemilu 2024, Partai Gerindra harus terus melakukan konsolidasi. 

Menurutnya, kemenangan Gerindra di Pemilu 2019 sebagai partai terbesar kedua secara nasional, merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh elemen kader partai. 

Dia menyatakan bahwa hal itu tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.  

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Partai Gerindra sebagai partai terbesar kedua berdasarkan suara nasional. Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercayai," kata Muzani, Sabtu (28/8). 

Oleh karena itu, Muzani meminta seluruh kader Gerindra, baik yang ada di parlemen maupun eksekutif, untuk tidak mengecewakan rakyat yang sudah kepercayaan. 

Sebab, kata dia, di mana pun posisi tersebut, tujuan utamanya adalah rakyat. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingatkan kadernya bahwa Gerindra besar karena kepercayaan rakyat. Oleh karena itu, dia mengingatkan jangan pernah berpaling apalagi menjauh dari rakyat. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News