Ahmad Sahroni Minta Kapolda Metro Cari Pengemudi Mobil yang Pamer Pistol, Arogannya Ngeri

Ahmad Sahroni Minta Kapolda Metro Cari Pengemudi Mobil yang Pamer Pistol, Arogannya Ngeri
Wakil Ketua Komisi III DRPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III menyoroti aksi koboi seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri yang mengamuk kepada sopir taksi salah salah satu tol di Jakarta.

Hal itu diketahui melalui sejumlah foto yang diunggah Ahmad Sahroni di akun miliknya di Instagram.

Dalam foto tersebut, pria berbadan gempal itu menenteng sebuah benda ditangannya yang diduga mirip pistol.

Dia menghampiri pengemudi taksi itu dan melakukan aksi kekerasan.

Sahroni mengatakan agar pengendara mobil berpelat dinas Polri tersebut untuk segera dicari dan dilakukan pemeriksaan buntut aksi koboinya itu.

Politikus Partai Nasional Demokrat (Nadem) itu yakin Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bisa mengamankan aksi pengemudi mobil berpelat dinas Polri itu dalam waktu dekat.

"Pelat nomor polisi dari Polda Metro Jaya @kapoldametrojaya. Wajib dicari manusia yang pegang senjatanya. Mesti diperiksa, saya sangat yakin sama Pak Kapolda Metro baru. Besok pasti sudah ketemu orangnya," tulis Ahmad Sahroni sebagai keterangan foto di Instagram.

Dia menilai aksi pengemudi mobil berpelat polisi itu mengamuk itu dianggap sangat mengerikan. "Arogannya ngerih," tegas Ahmad Sahroni. (ddy/jpnn)


Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni itu yakin Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bisa mengamankan aksi pengemudi arogan yang memamerkan pistol.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News