Ahmad Sahroni Pastikan DPR Tidak Antikritik

Ahmad Sahroni Pastikan DPR Tidak Antikritik
Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni memastikan bahwa parlemen sangat terbuka terhadap kritikan. Menurut Sahroni, pernyataan Ketua DPR Bambang Soesatyo bahwa parlemen tidak antikritik semakin mempertegas sikap DPR.

Pernyataan Ketua DPR sudah membuktikan bahwa tudingan negatif terhadap DPR yang tak mau menerima kritikan adalah salah. "Sejak menjabat ketua DPR, Pak Bamsoet sudah membuktikan menjadikan parlemen rumah rakyat," kata Sahroni, Jumat (17/2).

Menurut dia, hal tersebut sudah dibuktikan dengan terobosan meluncurkan aplikasi pengaduan masyarakat. Dia menjelaskan, aplikasi yang akan segera diluncurkan ketua ini sekaligus membuktikan bahwa DPR tidak antikritik.

Sebab, dengan aplikasi ini masyarakat akan semakin mudah menyampaikan aspirasi maupun pengaduan. Termasuk mengkritisi kinerja anggota legislatif.

"Aplikasi tersebut memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi pengaduan kepada para wakilnya di DPR,” ujar politikus Partai Nasdem itu. (boy/jpnn)


DPR segera memiliki aplikasi pengaduan masyarakat. Ini merupakan salah satu usaha wakil rakyat membuktikan mereka tidak antikritik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News