Ahok Bakal Tampung Semua Masukan soal Reklamasi

Ahok Bakal Tampung Semua Masukan soal Reklamasi
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempersilakan Lembaga Swadaya Masyarakat, pakar, dan ahli untuk menyampaikan pandangan mengenai reklamasi. 

Hal itu disampaikan Ahok, sapaan Basuki, saat memberikan sambutan dalam Focus Group Discussion dan Konsultasi Publik terkait dengan penyusunan rekomendasi kebijakan reklamasi Pantura Jakarta.
 
Namun, dalam memberikan pandangan harus disertai dengan alasan yang jelas. “Boleh sampaikan apa saja, tapi harus jelas misalnya kalau mengatakan bukan warna hitam, harus bisa jelaskan kenapa warna oranye,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (11/6).
 
Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, akan menampung semua masukan dari para LSM, pakar, dan ahli terkait reklamasi. Namun, ia berharap masukan yang diberikan tidak menyesatkan masyarakat.
 
“Masalah lingkungan hidup ini memang menjadi masalah paling menarik, sampaikan apa saja, tapi harus ada solusi. Hari ini pertemuan untuk menentukan solusi,” ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempersilakan Lembaga Swadaya Masyarakat, pakar, dan ahli untuk menyampaikan pandangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News