Ahok Baru Sadar Belum Berkontribusi pada Pendidikan

Ahok Baru Sadar Belum Berkontribusi pada Pendidikan
Ahok Baru Sadar Belum Berkontribusi pada Pendidikan
JAKARTA - Hari ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menyerahkan penghargaan bagi siswa SD, SMP, dan SMA ibu kota dengan nilai ujian nasional (UN) tertinggi. Acara penganugerahan penghargaan digelar di Balai Agung, kompleks Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Ahok ini mengaku bangga dengan hasil ujian nasional siswa-siswi DKI Jakarta. Pasalnya, secara nasional hasil ujian nasional siswa di Jakarta termasuk yang terbaik.

Meski banyak prestasi, Ahok mengakui bahwa dirinya dan Gubernur Joko Widodo tidak pantas disebut berjasa. Ia merasa belum berbuat banyak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta.

"Kami yakin ini bukan jasa kami karena ini baru 7,5 bulan. Ini berkat jasa para guru, kepsek, termasuk Disdik, guru-guru bimbel dan murid itu sendiri yang membuat prestasi bisa kita raih," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini.

JAKARTA - Hari ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menyerahkan penghargaan bagi siswa SD, SMP, dan SMA ibu kota dengan nilai ujian nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News