Ahok: Buat Apa Coba Merek Baru yang Belum Teruji

Ahok: Buat Apa Coba Merek Baru yang Belum Teruji
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, para warga DKI harusnya memperpanjang kontrak Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Hal ini bisa dilakukan apabila warga telah memiliki kepercayaan kepada pasangan petahana itu. 

"Kalau ibarat motor, buat apa coba merek baru yang belum teruji‎. Inikan logika aja," kata pria yang akrab disapa Ahok ini di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (14/12).

Meski begitu, menurut Ahok, apabila kinerja dirinya dan Djarot tidak bagus, maka warga bisa memilih calon lain untuk menjadi pemimpin Jakarta. 

"Kecuali motor yang bapak beli dari kami memang mogok melulu. Kalau mogok melulu ya saya kira ganti motor," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu. 

Karenanya, Ahok meminta agar warga datang pada saat pencoblosan pada 15 Februari 2017 mendatang. Dia juga mengimbau supaya warga memotret hasil perhitungan suara. 

"Difoto perhitungan suara. Kalau bapak ibu liburan (pada saat hari pencoblosan), bapak ibu datang ke sini (Rumah Lembang) percuma," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, para warga DKI harusnya memperpanjang kontrak Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News