Ahok Curhat Nggak Pernah Diajak Jokowi Blusukan

Ahok Curhat Nggak Pernah Diajak Jokowi Blusukan
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo pekan lalu blusukan ke kawasan Jakarta Pusat. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak ikut mendampingi.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku tidak pernah ikut mendampingi blusukan ketika Jokowi masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Saat itu Ahok masih berstatus Wagub DKI.

"Emang enggak pernah diajak blusukan. Kan beliau selalu bilang supaya efisien. Ngapain dua orang. Kalau yang satu bisa ngurus yang lain ngapain harus berdua," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (1/9).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, Jokowi masih menjadi Gubernur DKI. Menurut dia, Jokowi hanya dipinjam menjadi presiden.

"Presiden kan cuma dipinjemi. Saya kan masih wagub. Pak Jokowi kan masih gubernur cuma dipinjam jadi presiden karena Indonesia enggak punya presiden yang bagus, ya kita pinjemin deh satu. Saya jadi wakil," ucap Ahok.

Untuk diketahui, daerah yang dikunjungi Jokowi antara lain Kelurahan Tanah Tinggi, Kampung Rawa, dan Sawah Besar. Di tiga area pemukiman padat itu, Jokowi membagikan paket sembako kepada warga. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Presiden Joko Widodo pekan lalu blusukan ke kawasan Jakarta Pusat. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak ikut mendampingi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News