Ahok: Dari Saya Masih Ngompol, Prostitusi Papan Atas Udah Ada

Ahok: Dari Saya Masih Ngompol, Prostitusi Papan Atas Udah Ada
Ahok: Dari Saya Masih Ngompol, Prostitusi Papan Atas Udah Ada

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah dari dahulu dia tahu ada praktik prostitusi kelas atas, yang menyentuh oknum pejabat.

Ahok mengungkap ini menyusul kembali maraknya kasus prostitusi saat ini. "Papan atas mah dari saya masih ngompol udah ada bos. Cuma kita munafik aja pura-pura enggak tahu," sesal Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/5). 

‎Menurut Ahok, pihak yang sering menggunakan jasa 'pasar' prostitusi kelas atas ini berasal dari oknum pejabat. Pasalnya, oknum pejabat memiliki uang untuk bisa membayar tarif kelas atas pelaku prostitusi. "Yang makenya juga banyak oknum pejabat kok," ucapnya. 

Namun mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak mengetahui bagaimana caranya mengatasi prostitusi tersebut. Pasalnya, prostitusi sudah terjadi sejak lama.

"Saya dari kecil, dari zaman nabi udah ada prostitusi, saya juga bingung caranya. Tanya sama yang ngelarang-ngelarang prostitusi supaya kasih tahu saya caranya (menghentikannya), " tandas Ahok. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah dari dahulu dia tahu ada praktik prostitusi kelas atas, yang menyentuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News