Ahok Geregetan Pengin Habisi Orang Ini

Ahok Geregetan Pengin Habisi Orang Ini
'Koh Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa tidak ada larangan terhadap warga dari luar Jakarta yang ingin masuk ke ibu kota.

"Orang enggak punya KTP ibu kota boleh enggak datang (ke Jakarta)? Boleh kok. Kalau dia kerja, kalau dia kuliah, jalan-jalan, kenapa mesti razia?" kata Ahok, sapaan Basuki, usai menjadi Irup pada upacara bersama TNI, Polri, dan aparat Pemerintah Provinsi DKI di Silang Monas Selatan, Jakarta, Senin (18/1).

Ahok menyatakan, pihaknya saat ini lebih fokus pada warga di kawasan kumuh yang menyewakan indekos. Namun, tidak terdeteksi.

"Ini harus kami habisi, makanya saya dorong ke rusun," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menyebut, pada saat pihaknya merobohkan kawasan liar di pinggiran sungai, orang yang memprotes bukanlah penyewa indekos di kawasan itu.

"Rata-rata yang marah itu yang punya beberapa pintu indekos kontrakan. Yang nyewa mah senang aja dapat rusun," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa tidak ada larangan terhadap warga dari luar Jakarta yang ingin masuk ke ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News