Ahok: Ibu Mega Minta Saya Menemani

Ahok: Ibu Mega Minta Saya Menemani
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu (8/3) siang tadi sempat menemani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri makan siang di rumah dinas Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar.

Makan siang di rumah dinas Dubes Singapura itu dilakukan setelah Mega bertemu dengan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma. Pertemuan yang diselenggarakan di rumah Mega itu juga dihadiri Ahok, calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

"Ibu Mega ketemu deputinya. Dia minta saya untuk menemani," kata Ahok sebelum nonton bareng film Moammar Emka's Jakarta Undercover, di Lotte Shopping Avenue XXI, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/3).

Pertemuan Zuma dengan Mega diselenggarakan selama satu jam. Setelah selesai pertemuan, Mega, Ahok, dan Hasto pergi. Mereka berada di dalam satu mobil.

Namun, Djarot tidak ikut. Dia terlebih dahulu meninggalkan rumah Mega. ‎(gil/jpnn)


 Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rabu (8/3) siang tadi sempat menemani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News