Ahok Jadi Tersangka, Andien: Thank You Pak

Ahok Jadi Tersangka, Andien: Thank You Pak
Andien. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - STATUS tersangka yang disandang Gubernur nonaktif Basuki Tjahja Purnama atas penistaan agama, tampaknya tak menyurutkan langkah beberapa pendukungnya.

Salah satunya penyanyi Andien. Wanita yang kini tengah berbadan dua ini tak membahas mengenai penetapan tersangka Ahok melalui postingannya lewat akun Instagram miliknya.

Andien justru mengucapkan terima kasih kepada Ahok sudah memberikannya inspirasi kepada keluarga kecilnya.

"Thank you Pak @basukibtp buat inspiring chit-chatnya semalam. Senang banget Baby K bisa bertemu langsung dan mendengar semua cerita dari Bapak. Semoga dia bisa jadi orang yang sepintar, secerdas, dan setangguh bapak. Bahkan Baby K aktif sekali muter-muter terus selama 3 jam ngobrol-ngobrol semalam. Apalagi ketika bapak bercerita mengenai Indeks Pembangunan Manusia. Kami sangat setuju bahwa apa yang harus dibenahi ya kami-kami semua ini," tulis Andien.

"Kami harus menjadi manusia dengan akhlak dan mental yang berkualitas. Bukan hanya pintar secara otak saja. Kami nggak bisa membayangkan kalau nggak ada orang seperti bapak, mau hidup di kultur yang seperti apa anak-anak kita kelak?," imbuh Andien.

Tak hanya itu, pelantun lagu Gemintang ini juga memberikan dukungan untuk Ahok agar tetap maju.

"Maju terus, pak. Sukses selalu dalam lindungan Tuhan dan doa dari kami-kami untuk Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Hingga semua yang bapak cita-citakan untuk Indonesia, yang mana itu adalah harapan kami semua pula, dapat terwujud. Amin," ucap Andien.(chi/jpnn)

 


STATUS tersangka yang disandang Gubernur nonaktif Basuki Tjahja Purnama atas penistaan agama, tampaknya tak menyurutkan langkah beberapa pendukungnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News