Ahok Janji Jadikan Transjakarta Kelas Dunia

Ahok Janji Jadikan Transjakarta Kelas Dunia
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang memberikan bus merek Mercedes Benz pada PT Transjakarta.

Pria yang karib disapa Ahok tersebut mengatakan, pemberian bus menjadi bukti bahwa Jakarta bisa memberikan pelayanan terbaik dari segi transportasi. Sebab, selama ini transportasi publik di Jakarta memang dianggap buruk.

"Dalam sisi bus dengan mutu standar dunia. Jadi kami mau datangkan bus-bus dari Jerman, dari Inggris bila perlu, dari Swedia yang kelas Eropa," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/6).

‎Ahok juga memiliki keinginan agar ke depannya masyarakat memiliki tiket harian, mingguan, bulanan, dan tahunan untuk menggunakan bus. Hal itu dianggap memberikan keuntungan bagi masyarakat.

"Sehingga, orang Jakarta yang naik bus berkali-kali dalam satu hari, dia akan diuntungkan. Ini untuk membantu stimulus ekonomi sebetulnya," kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Dia mengatakan, perawatan bus diserahkan kepada agen tunggal pemeran merek (ATPM). "Jadi kami enggak mau lelang, diservis ‎sama orang lain. Tapi, harus langsung diservis oleh Mercedes-Benz. Jadi kami mau yang kelas dunia," tandas suami Veronica Tan itu. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang memberikan bus merek Mercedes Benz pada PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News