Ahok: Kalau Ibadah Kamu Benar, Pasti Kamu Akan...

Ahok: Kalau Ibadah Kamu Benar, Pasti Kamu Akan...
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin apabila setiap manusia beribadah dengan baik, maka bisa memberikan kesejahteraan bagi orang lain. 

Sebaliknya, pria yang karib disapa Ahok itu menyatakan, apabila seseorang ibadahnya tidak benar, maka bisa menjatuhkan sesama manusia. 

"Saya adalah orang yang percaya kalau ibadah kamu benar, pasti kamu akan mengusahakan kesejahteraan orang sekitar kamu," kata Ahok dalam sambutannya di Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Jalan Mangga II, Jakarta, Minggu (22/5). 

Ahok datang ke sana untuk memberikan sambutan dalam rangka perayaan Waisak tahun 2016 dengan tema Transformasi Mental Dengan Damai dan Harmoni. 

Ahok menyatakan, umat Buddha merupakan salah satu elemen yang bisa memberikan sumbangsih dan kesejahteraan bagi masyarakat. "Itu yang kami harapkan," ucapnya. 

Pada perayaan Waisak, Ahok berharap, agar seluruh bangsa Indonesia bisa saling menghargai. Sehingga, mampu tercipta suasana yang damai dan harmonis. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yakin apabila setiap manusia beribadah dengan baik, maka bisa memberikan kesejahteraan bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News