Ahok : Klinik yang Gak Jelas Tutup Aja!

Ahok : Klinik yang Gak Jelas Tutup Aja!
Ahok : Klinik yang Gak Jelas Tutup Aja!

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengambil tindakan keras terhadap Klinik Chiropractic First di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, yang diduga melakukan malpraktek. 

Ahok, sapaan Basuki, sudah memerintahkan Dinas Kesehatan DKI untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menutup klinik yang tidak berizin. "Kami sudah minta semua klinik yang enggak jelas tutup aja udah," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (8/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun mengimbau masyarakat agar tidak perlu ragu untuk melaporkan apabila menemukan keanehan pada suatu klinik. "Yang penting mesti lapor kalau lihat praktik sudah enggak benar," ungkap Ahok. 

Seperti diberitakan, Klinik Chiropractic First diduga melakukan tindakan malpraktik setelah tewasnya Allya Siska Nady. Ia meninggal beberapa jam setelah perawatan di sana. Pihak keluarga kemudian melaporkan hal itu kepada Polda Metro Jaya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengambil tindakan keras terhadap Klinik Chiropractic First di Pondok Indah Mall 1, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News