Ahok Lirik PNS Jadi Cawagub untuk Pilkada DKI

Ahok Lirik PNS Jadi Cawagub untuk Pilkada DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melirik Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk berpasangan dengannya sebagai calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Langkah ini dilakukan pria yang akrab disapa Ahok itu guna menghilangkan stigma negatif terhadap PNS.

“Saya penginnya wakil saya PNS supaya stigma PNS yang malas, bodoh, korup, bisa kami patahkan,” kata Ahok sapaan Basuki di Balai Kota, Jakarta, Senin (28/12).
 
Ahok mengatakan, masyarakat akan memberikan penilaian terhadap PNS yang ia jadikan sebagai cawagub. “Kalau kami bisa ngajak PNS satu ini, nah orang bakal lihat track record PNS ini,” ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok mengaku, dirinya masih mencari PNS yang akan dijadikan sebagai pasangannya dalam Pilkada DKI. “Ada lah kami sudah terawang nih. Bisa PNS dari sini (PNS DKI), bisa dari PNS Kementerian,” ujarnya. (gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melirik Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk berpasangan dengannya sebagai calon wakil gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News