Ahok Tak Bisa Mudik untuk Natalan Gara-Gara Persidangan

Ahok Tak Bisa Mudik untuk Natalan Gara-Gara Persidangan
Basuki T Purnama alias Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) Selasa (13/12). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak tidak pulang kampung atau mudik ke Manggar, Belitung Timur pada saat Natal tahun. ‎Pria yang karib disapa dengan panggilan Ahok itu akan merayakan Natal di Jakarta.

Ahok tidak pulang kampung pada saat Natal karena mesti menjalani persidangan terkait perkara dugaan penistaan agama yang menjerat dirinya. Persidangan itu dijadwalkan berlangsung pada 27 Desember mendatang.

"Natal enggak ke Belitung, tanggal 27 kan sidang," kata Ahok di Markas Slank, Jalan Potlot III, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Karenanya mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah memiliki rencana pada saat Natal. "Aku mau ngabisin duren, es krim," ucap Ahok.

‎Apakah Ahok akan menggelar open house pada saat Natal? "House gue mah open melulu kok," ujar suami Veronica Tan dengan nada berkelakar.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak tidak pulang kampung atau mudik ke Manggar, Belitung Timur pada saat Natal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News