Ahok Tetap Sapa Masyarakat

Ahok Tetap Sapa Masyarakat
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  tetap akan terjun ke bawah menyapa masyarakat dan berkampanye, meski tengah dirundung berbagai persoalan.

Termasuk persoalan hukum kasus dugaan penistaan agama, yang telah menjeratnya sebagai tersangka maupun penolakan sekelompok masyarakat saat berkampanye.

“Untuk strategi sekarang saya pikir tetap ke bawah, sapa masyarakat dan sosialisasi apa yang sudah dilakukan dengan kerja nyata oleh Ahok di Jakarta,” kata Tim Sukses dan Relawan Ahokers Ivan Hoe Semen saat diskusi Ahok Effect di Jakarta, Sabtu (19/11).

Menurut Ivan, Ahok akan tetap menjelaskan apa saja yang sudah dicapai dan yang belum diselesaikan. Tentunya, kata dia, Ahok akan menyelesaikan apa yang belum diselesaikan ketika menjadi gubernur.

“Agar masyarakat tahu apa yang sudah dilakukan Ahok,” katanya.

Dia menambahkan, Ahok akan terus menerima aspirasi dari masyarakat. Program-program yang sudah dilaksanakan akan disosialisasikan.  

Ivan juga menilai pemilih di Jakarta sudah cerdas, dan melek teknologi. Pemilih bisa melihat kinerja Ahok selama ini seperti yang sudah dirasakan oleh masyarakat semua.

“Itu kami kembalikan kepada masyarakat,” katanya.
 
Soal persoalan hukum yang menjerat Ahok, Ivan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

JAKARTA – Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  tetap akan terjun ke bawah menyapa masyarakat dan berkampanye,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News