Ahok Unggah Video Rapat ke YouTube, Sandiaga: Jangan Tebang Pilih

Ahok Unggah Video Rapat ke YouTube, Sandiaga: Jangan Tebang Pilih
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mengunggah rapat di YouTube.

Sebab, hal itu merupakan wujud transparansi.

"Itu bagus sekali," kata Sandiaga ketika menghadiri Tasyakuran Relawan Team Komunitas Medis Peduli, Jalan Tirtayasa II, Jakarta, Minggu (7/5).

Kendati demikian, Sandiaga ingin Pemprov DKI tidak tebang pilih dalam mengunggah video. Dia mencontohkan mengenai pertemuannya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kami maunya semuanya, jangan tebang pilih. Saya nyari waktu itu pertemuan saya dengan Pak Basuki di bulan Agustus enggak ada di YouTube," tutur Sandiaga.

Dia menyatakan, ada kemungkinan bahwa tidak semua pertemuan diunggah di YouTube. Pasalnya, ada video yang bisa menjadi konsumsi publik dan tidak.

"Mungkin enggak semua rapat bisa diangkat. Sepertinya setiap saya rapat dengan Pak Basuki enggak pernah diangkat di YouTube," ucap Sandiaga. (gil/jpnn) ‎


Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News