Ahok: Yusril kan Suka Bela yang Lawan Pemerintah

Ahok: Yusril kan Suka Bela yang Lawan Pemerintah
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tetap akan menggusur bangunan yang berdiri di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dia sadar, upaya itu mendapat tentangan dari banyak pihak. Salah satuya ialah dari Yusril Ihza Mahendra yang siap pasang badan agar penggusuran itu tak terjadi. Tapi, Ahok tetap cuek.

"Nggak apa-apa, silakan saja Pak Yusril pasang badan. Kasus sampah di Bantar Gebang juga pasang badan. Bikin surat ke saya. Yusril kan emang suka bela-belain yang lawan pemerintah kayaknya," terang Ahok di Balai Kota DKI, Senin (28/3).

Ahok beralasan, penggusuran Kampung Luar Batang  dilakukan demi menambah ruang terbuka hijau (RTH) di Jakarta. Dia juga meminta Yusril berhati- hati dengan cara tidak menyebarkan  isu SARA. Yakni, menyebarkan wacana soal keberadaan makam keramat di salah satu titik di kampung Luar Batang.

"Makanya saya bilang itu pinternya Pak Yusril. Dari dulu itu ngomongnya. Sekarang dia tahu nggak, masjid Luar Batang yang buat bagus siapa. Nih, tanya sama muadzinnya semua,,” tegas Ahok. (rya)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News