DOR! Polisi Bunuh Istri, Ada Apa Ini Pak Kapolri?

DOR! Polisi Bunuh Istri, Ada Apa Ini Pak Kapolri?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Entah apa yang terjadi dengan kejiwaan anggota polisi di Indonesia. Ketika dituntut melindungi masyarakat, makin banyak oknum polisi yang malah  terlibat tindak kejahatan. Bukan kejahatan ringan, tetapi sangat berat.

Terbaru, anggota Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) Polres Depok Bripka Triyono tega membunuh sang istri Ratnitah Seak di rumahnya di Jalan Perjuangan, Kecamatan Cimanggis, Depok pada Senin (28/3) pagi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengatakan, pihaknya akan memproses pria 37 tahun itu. Saat ini, ujar Moechgiyarto, Triyoni tengah berada di Polres Depok guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk sementara yang bersangkutan mengaku ada permasalahan hubungan rumah tangga," kata Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya.

‎Dari informasi yang dihimpun, korban saat ini tengah diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Korban mengalami luka memar di bagian hidung dan area wajah lainnya.

Ini bukanlah kali pertama oknum polisi melakukan pembunuhan. Februari lalu, publik dibikin terperanyak ketika Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat Brigadir Petrus Bakus memutilasi dua anak kandungnya.

Maret lalu, anggota Brimob Polda Metro Jaya Brigadir Aris Candra Kuswanto juga menembak sang istri Fitri. Usai menembak, Aris sempat berusaha bunuh diri. (mg4/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News