Ah...Ternyata Arzetti Bilbina Belum Mau Blak-blakan

Ah...Ternyata Arzetti Bilbina Belum Mau Blak-blakan
Anggota DPR dari Fraksi PKB Arzetti Bilbina menggelar konferensi pers terkait kasus dugaan perselingkuhan dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Jakarta, Selasa (28/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Arzetti Bilbina belum mau blak-blakan terkait penangkapannya oleh Denpom TNI AD di Malang, karena diduga berselingkuh dengan Dandim Suidoarjo Letkol Kav Rizeki  Indra Wijaya, di Hotel Arjuna Malang, Minggu (25/10).

Anggota DPR dari Fraksi PKB itu ogah menceritakan apa sejatinya yang dilakukan Denpom TNI terhadap dirinya dan Rizeki.

Dia juga ogah memberikan klarifikasi mengenai informasi yang menyebut istri Pak Dandim ikut dalam penggerebekan itu.

"Tidak ada pemeriksaan apapun, dan saya tidak berbicara mengenai keterlibatan orang lain. Saya bicara mengenai saya," kata Arzetti di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (28/10).

Ia kembali menegaskan bahwa pertemuannya dengan Pak Dandim dalam rangka kedinasan, untuk memastikan program-programnya untuk daerah pemilihan berjalan dengan baik dan tepat sasaran. Salah satunya melalui  FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri). Karena Dandim lah yang mengenalkan ia dengan forum tersebut.

Arzetti juga memastikan bahwa Pak Dandim tidak terlibat dalam program tersebut karena hanya mengenalkannya dengan pihak FKPPI. "Saya bicara program dan beliau (Dandim) tidak terlibat. Tapi beliau perkenalkan saya dengan FKPPI. Karena mas Didiet (suami Arzetti) keluarga tentara, Pak Dandim bapaknya juga tentara," jelasnya.

Karena itu Arzetti memastikan sang Dandim tidak terlibat dengan anggaran program yang ingin ia salurkan di dapilnya.

BACA: Kok Bertemu Pak Dandim di Hotel? Ini Penjelasan Arzetti Bilbina

JAKARTA - Arzetti Bilbina belum mau blak-blakan terkait penangkapannya oleh Denpom TNI AD di Malang, karena diduga berselingkuh dengan Dandim Suidoarjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News