AHY Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

AHY Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan Indonesia pada puncak Perayaan Natal Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (8/1) Foto: dokumentasi Bakomstra DPP Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan para kader untuk harus selalu rukun dan toleran satu sama lain.

Hal itu disampaikan pada puncak Perayaan Natal Partai Demokrat di Jakarta, Minggu (8/1).

"Sebentar lagi tahun 2024, tahun politik, jangan karena hanya kontestasi politik yang sifatnya hanya sementara, kemudian kita terpecah belah sebagai sesama anak bangsa," kata AHY.

Dia meminta anak buahnya untuk tidak menganggap remeh sesuatu.

"Jangan pernah merasa Indonesia akan rukun selamanya, akan utuh selamanya. Ini semua harus kita perjuangkan, harus kita rawat," lanjutnya.

Dia menyebutkan Indonesia sebagai negara demokrasi nomor 4 terbesar di dunia yang plural, majemuk, harus rukun dan toleran satu sama lain.

Di tengah-tengah kondisi bangsa yang sedang tertekan ini, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap kader Partai Demokrat bisa membawa perubahan dan perbaikan.

“Dengan spirit Natal yang menyatukan, Partai Demokrat sebagai partai yang nasionalis-religius ingin terus menyalakan lilin, sebagai simbol penerang sekaligus harapan di tengah kegelapan. Ini agar bangsa dan rakyat Indonesia senantiasa dikaruniai keselamatan, kebahagiaan dan cinta kasih sesama," jelasnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News