AHY Gulirkan Isu Kudeta, Moeldoko Mengaku Prihatin dengan Kondisi Demokrat

AHY Gulirkan Isu Kudeta, Moeldoko Mengaku Prihatin dengan Kondisi Demokrat
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko membenarkan pernah dikunjungi sejumlah kader Partai Demokrat akhir-akhir ini.

Moeldoko mendengarkan kesaksian kader partai berlambang bintang mercy itu tentang bagaimana kondisi internal partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Beberapa kali memang banyak tamu yang berdatangan dan saya orang yang terbuka. Saya mantan Panglima TNI, tetapi saya tidak memberi batas dengan siapa pun. Apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam, siapa pun," kata Moeldoko dalam konferensi pers virtual, Senin (1/2).

Moeldoko mengatakan, dari pertemuan dengan kader Demokrat, awalnya dimulai dari pembicaraan tentang sektor pertanian.

Namun, Moeldoko kemudian mendengarkan tentang kesaksian tentang kondisi di internal partai yang sebelumnya dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Walakin, Moeldoko tidak menjelaskan siapa kader Demokrat yang berbicara padanya. Begitu juga tentang isi pembicaraannya.

Akan tetapi, Moeldoko merasa prihatin dengan kondisi Partai Demokrat saat ini.

"Curhat tentang situasi yang dihadapi, ya, gue dengerin saja, gitu. Berikutnya, ya, sudah dengerin saja. Saya sih sebetulnya prihatin melihat situasi itu. Karena saya juga bagian yang mencintai Demokrat," kata Moeldoko.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengaku pernah dikunjungi sejumlah kader Demokrat akhir-akhir ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News