AHY Harap Pasar Murah Demokrat Peduli Bisa Bantu Masyarakat

AHY Harap Pasar Murah Demokrat Peduli Bisa Bantu Masyarakat
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (kiri). Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Partai Demokrat baru saja meluncurkan Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli di Pasar Pajus, Jalan Jamin Ginting No. 368, Padang Bulan, Medan Baru, Sumatera Utara, Selasa (5/6).

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di daulat untuk meresmikan pasar murah tersebut.

AHY berharap gerakan pasar murah ini bisa diselenggarakan di seluruh Tanah Air untuk menjadi solusi karna kenaikan harga-harga dan penurunan daya beli dari penghasilan masyarakat yang terbatas.

"Kami Partai Demokrat menggelar sebuah gerakan pasar murah di mana-mana dengan harapan harganya bisa jauh lebih murah daripada harga pasaran, sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat," lanjutnya.

Deputi Media dan Humas Kogasma, Putu Supadma Rudana mengatakan bahwa kehadiran pasar murah Demokrat merupakan bentuk kepedulian dan solusi kepada masyarakat di tengah-tengah melonjaknya harga kebutuhan bahan-bahan pokok.

"Mas AHY sudah berkeliling Jabar, Jateng, Jatim, Banten, Papua, Sumatera, Kalimantan dan daerah lainnya sejak setahun lalu.

“Dalam kunjungan itu khususnya di tahun 2018 ini, AHY mengunjungi pasar tradisional dan salah satu keluhan yang datang dari masyarakat saat berdialog dengan AHY adalah harga-harga kebutuhan pokok yang semakin hari semakin mahal.

“Itulah alasan mengapa pasar murah Demokrat hadir menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat, apalagi menjelang raya Idul Fitri," ucap Putu.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di daulat untuk meresmikan Pasar Murah Demokrat Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News