AHY Kerahkan Kader Bawa Bantuan untuk Tenaga Medis yang Menangani Penyebaran Virus Corona

AHY Kerahkan Kader Bawa Bantuan untuk Tenaga Medis yang Menangani Penyebaran Virus Corona
Bantuan alat pelindung diri Partai Demokrat. Foto Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat menyerahkan bantuan peralatan yang dibutuhkan tenaga medis yang berjibaku melayani masyarakat di tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19).

"Pagi ini Partai Demokrat menyerahkan bantuan pada para tenaga medis di DKI Jakarta, melalui BPBD," kata politikus Demokrat Irwan Fecho, Sabtu (21/3).

Bantuan yang diserahkan partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini terdiri dari masker (hospital grade), sarung tangan latex dan hand sanitizer.

Alat pelindung diri tersebut diserahkan kepada BPBD DKI Jakarta, karena semua bantuan harus lewat satu pintu. Penyerahannya di Pos Dinkes DKI Jakarta, di Gambir.

"Untuk bantuan pada masyarakat umum Partai Demokrat akan segera siapkan dalam waktu dekat," jelas Anggota Komisi V DPR Dapil Kalimantan Timur ini.

Irwan menambahkan, inisiatif Ketum PD AHY menyerahkan bantuan perlengkapan medis di DKI Jakarta, akan diikuti seluruh kader di Tanah Air, terutama yang ada sebaran wabah corona.(fat/jpnn)

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berinisiatif agar semua kader memberikan bantuan perlengkapan medis di semua wilayah yang ada sebaran virus corona.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News