AHY: Mereka Masih Berupaya Merampas yang Kita Miliki

AHY: Mereka Masih Berupaya Merampas yang Kita Miliki
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kadernya soal ancaman kubu KLB Deli Serdang dalam perayaan 2 dekade Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021). Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyinggung soal gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPKPD) dalam perayaan ulang tahun ke-20 partai berlambang bintang mercy itu, Kamis (9/9).

Gerakan yang dimaksud AHY yaitu kelompok KLB Deli Serdang yang mengangkat Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum.

Putera sulung Presiden Keenam RI itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bergerak secara cepat untuk mengambil keputusan melawan upaya kudeta yang dilakukan para pihak eksternal tersebut.

"Terima kasih, kita telah berhasil mematahkan upaya para gerombolan yang ingin merusak demokrasi dan juga merusak Demokrat," ucap AHY.

Bagi AHY, gerakan kubu Moeldoko cs merupakan ancaman terhadap kedaulatan, eksistensi, dan kehormatan partai yang dia pimpin.

Oleh karena itu, dia mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk tetap waspada dan mengawal konflik dengan GPKPD.

"Saya ingatkan perjuangan belum selesai mereka masih berupaya untuk merampas apa yang kita miliki," tegasnya.

Menurut AHY, seluruh kader Demokrat tetap mengawal dan mengawasi apa yang telah diperjuangkan, yaitu tegaknya hukum dan keadilan di negeri ini.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerukan kadernya terus melawan kudeta dari GPKPD pimpinan Moeldoko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News