Zulkifli Hasan Dapat Jatah Menko PMK? Yandri Menjawab, Lantas Tertawa

Zulkifli Hasan Dapat Jatah Menko PMK? Yandri Menjawab, Lantas Tertawa
Waketum PAN Yandri Susanto merespons bisik-bisik Zulkifli Hasan dapat jatah Menko PMK di kabinet Jokowi, di kawasan Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan parpolnya menyerahkan sepenuhnya masalah reshuffle kabinet kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Yandri menjawab isu PAN ditawari jabatan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK).

Zulkifli Hasan Dapat Jatah Menko PMK? Yandri Menjawab, Lantas Tertawa

Dokumentasi - Zulkifli Hasan bersama Presiden Jokowi saat di Istana Merdeka, beberapa waktu lalu. Foto/dok: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

"PAN tidak pernah ngoyo untuk mengusulkan posisi tertentu, tidak pernah memaksa," kata Yandri yang ditemui di Jakarta Timur, Kamis (9/9)

Menurut Yandri, parpol pimpinan Zulkifli Hasan sangat yakin apa pun yang diputuskan oleh Presiden Jokowi merupakan yang terbaik.

"Kami haqqul Yaqin Pak Jokowi tahu yang terbaik untuk republik ini," lanjut ketua Komisi VIII DPR itu.

Yandri juga menyebutkan di dalam PAN sendiri masih belum ada pembicaraan terkait siapa menjadi menteri atau mengusulkan Zulkifli Hasan untuk menduduki posisi tersebut.

Waketum PAN Yandri Susanto merespons bisik-bisik soal Zulkifli Hasan dapat jatah Menko PMK di kabinet Jokowi..