AHY Minta Pemerintah Memperhatikan Keselamatan Penerbangan

AHY Minta Pemerintah Memperhatikan Keselamatan Penerbangan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan pada kegiatan Webinar DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Jakarta, Rabu (24/2). Foto: Dok. IMDI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta pemerintah memperhatikan keselamatan penerbangan.

Menurut AHY, masyarakat membutuhkan transportasi yang paling cepat dan juga tentunya paling aman.

Lebih lanjut, AHY mengatakan modal transportasi udara masih menjadi pilihan. Bahkan turut mendorong pertumbuhan perekonomian di negeri kita.

“Kita tahu pertumbuhan ekonomi sangat ditentukan dengan seberapa cepat dan banyak terjadinya lalu lintas manusia atau pun barang dan jasa di Indonesia,” papar AHY saat memberikan sambutan pada kegiatan Webinar DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Jakarta, Rabu (24/2).

Lebih lanjut, AHY menekankan kepada pemerintah agar memperhatikan regulasi dan manajemen penerbangan dapat makin baik.

Sementara itu, Ketua Umum IMDI Michael Wattimena berharap peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Kepulauan Seribu pada awal Januari 2021 tidak terulang lagi.

“Kami berharap agar pemerintah lebih memperhatikan dan meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan transportasi udara, dan juga darat dan laut,” kata mantan pimpinan Komisi V DPR RI ini.

AHY Minta Pemerintah Memperhatikan Keselamatan Penerbangan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta pemerintah memperhatikan keselamatan penerbangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News