AHY Sebut Penusuk Wiranto Lakukan Perbuatan Keji

AHY Sebut Penusuk Wiranto Lakukan Perbuatan Keji
Wakil Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi sang adik Edhie Baskoro menyampaikan keterangan kepada media, usai menjenguk Wiranto di RSPAD, Jakarta, Senin (14/10/2019). Foto: Zuhdiar Laeis/antara

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa kondisi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, (Polhukam) Wiranto mulai pulih.

AHY menyampaikan kabar baik tersebut seusai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto. Ia menyebut bahwa SBY juga sempat berkomunikasi dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

AHY mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap apa yang terjadi pada Wiranto. Menurut AHY, pelaku penusukan Wiranto adalah perbuatan yang sangat keji.

"Tentunya situasi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua. Apa yang terjadi itu begitu keji, dan bisa terjadi kepada siapapun," katanya usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin.

AHY datang bersama sang ayah, Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan adiknya, Edhie Baskoro (Ibas) menjenguk Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Ia berharap kejadian seperti itu tidak terulang terhadap siapapun di manapun di Indonesia, serta mendoakan Wiranto segera pulih agar bisa menjalani aktivitasnya seperti sediakala.

Menurut dia, seluruh masyarakat di Indonesia pasti menginginkan negerinya aman dan damai meski terkadang terjadi perbedaan pendapat satu sama lain.

"Kita tahu tidak pernah ada negara manapun bangsa manapun yang selalu sepaham. Tetapi, jangan sampai berbeda paham pendapat dan gagasan itu diekspresikan secara anarkis dan dalam wujud kekerasan," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa kondisi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, (Polhukam) Wiranto mulai pulih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News