AHY Temui Airlangga, Nih Hasilnya

AHY Temui Airlangga, Nih Hasilnya
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Golkar (PG) Airlangga Hartarto, Kamis (1/3). Ada sejumlah hal penting yang dibahas dalam pertemuan di rumah Airlangga di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 8.00-9.00, itu. 

AHY dalam kesempatan itu didampingi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PD Teuku Riefky. Sedangkan Airlangga didampingi politikus PG Aziz Syamsuddin. 

Riefky menjelaskan, PD dan PG sebagai partai nasionalis religius memiliki banyak kesamaan dalam berbagai hal, terutama dalam niat baik membangun bangsa. Karena itu, Airlangga pun membuka pintu bagi upaya AHY membangun komunikasi.

"Airlangga menyambut baik komunikasi politik yang dibangun AHY dan sepakat agar komunikasi ini akan dibangun lebih intens dengan dilakukan secara berkala," kata Riefky.

Dia menambahkan, PD dan PG akan terus berkontribusi dalam mencari solusi bagi persoalan dan masa depan bangsa. Hanya saja, pertemuan itu belum menghasilkan kesepakatan tentang koalisi.

Riefky menambahkan, keputusan tentang kesepakatan untuk berkoalisi akan diputuskan Majelis Tinggi PD yang dipimpin langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Terkait koalisi, terlalu dini untuk dibicarakan saat ini," pungkasnya.(boy/jpnn) 


Konon, Partai Demokrat dan Golkar sebagai partai nasionalis religius memiliki banyak kesamaan dalam berbagai hal, terutama dalam niat baik membangun bangsa.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News