JPNN.com

AHY Ungkap Alasan SBY Tak Datang ke Istana

Sabtu, 17 Agustus 2019 – 16:12 WIB AHY Ungkap Alasan SBY Tak Datang ke Istana - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan alasan ketidakhadiran ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

"Pak SBY saat ini sedang mendampingi ibundanya, eyang kami, yang masih berada di ICU, di rumah sakit, wilayah Cibubur. Memang kondisinya yang cukup kritis. Mohon doanya semoga bisa lebih stabil dan kemudian bisa lebih sehat lagi," ungkap AHY.

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat itu datang ke Istana Merdeka bersama sang istri, Anisa Pohan. Dia pun membawa pesan dari mantan Presiden SBY untuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Salam hormat, dan tentu dengan semangat yang sama pula ingin melihat Indonesia lima tahun, sepuluh tahun, sampai kapan pun, semakin baik sejahtera dan maju," jelas AHY.

AHY sendiri berharap dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, SDM unggul Indonesia maju, maka generasi muda dan seluruh bangsa semakin baik kehidupannya dan memiliki SDM yang unggul.

"Kami ingin Indonesia maju tentunya tidak hanya sekadar menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tetapi juga menjadi global player, pemain global sebagai aktor yang penting dalam percaturan dunia," harapnya.

Untuk itu dia mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena negara ini harus memiliki generasi yang memiliki keunggulan di berbagai bidang.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...