Selamat, Inilah Tiga Orang Paling Beruntung di Istana Negara

Selamat, Inilah Tiga Orang Paling Beruntung di Istana Negara
Presiden Joko Widodo memberikan hadiah sepeda pada tiga undangan yang hadir peringatan HUT Kemerdekaan RI. Foto : Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hampir di setiap acara kenegaraan Presiden Joko Widodo tak lupa membagikan hadiah sepeda. Kali ini tiga sepeda disiapkan Presiden Joko Widodo di upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 untuk tiga orang undangan dengan kostum tradisional terbaik.

Pengumuman pemenang disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mendampingi Presiden Jokowi di Istana. 

BACA JUGA : Ada yang Berbeda di Istana: Jokowi dan JK Pilih Bermobil ke Upacara HUT Kemerdekaan

"Berdasarkan penilaian juri maka ini saya diminta mengumumkan hasil penilaian juri siapa pemenang pakaian daerah terbaik dan tentu mendapat hadiah, berupa sepeda," kata Wapres JK di Istana Merdeka.

BACA JUGA : Total 14.060 Narapidana di Jabar Dapat Remisi Hari Kemerdekaan

Tiga orang yang beruntung mendapatkan sepeda itu adalah Nora Tristyana, pakaian adat istiadat Lampung, kemudian Haji Fahrul, pakaian adat Kalimantan dan Khalidah yang memakai pakaian adat NTT.

Presiden Jokowi  menyerahkan langsung sepeda itu untuk para pemenang yang terpilih sebagai kostum terbaik didampingi wapres JK.

Tiga orang yang beruntung itu tampak semringah dengan bangga membawa sepeda hadiah dari Presiden Jokowi ke tempat duduk masing - masing. (flo/jpnn)


Presiden Joko Widodo memberi hadiah pada tiga orang yang menghadiri peringatan HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News