Aido Health Buka Layanan Telekonsultasi Tatap Muka Dokter Umum, Gratis

Aido Health Buka Layanan Telekonsultasi Tatap Muka Dokter Umum, Gratis
Aplikasi Aido Health. Foto dok Aido Health

jpnn.com - Aido health terus melakukan inovasi dan memperbaiki diri untuk merespons masalah-masalah kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Tujuannya agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Pada tampilan barunya, begitu membuka aplikasi aido health, maka pengguna bisa langsung mendapati berbagai layanan unggulan di homescreen.

Sekarang bisa lebih mudah mencari daftar rumah sakit atau klinik mitra, lebih mudah mencari dokter langganan hingga layanan terbaru yaitu telekonsultasi tatap muka dengan dokter umum secara gratis lewat fitur Tanya Dokter Aja!.

Kemudahan bagi pengguna juga diwujudkan dengan sistem yang terintegrasi dalam aplikasi.

Bila sebelumnya, link telekonsultasi tatap muka bagi pelanggan dikirimkan melalui email, namun kini link telekonsultasi tatap muka bisa diakses melalui aplikasi secara langsung.

Metode pembayaran untuk layanan berbayarnya pun makin beragam, mulai dari ewallet, transfer bank, virtual account, asuransi, juga kartu kredit.

“Inovasi-inovasi ini merupakan respons kami terhadap masukan dan saran dari pengguna, sehingga memungkinkan kami terus melakukan perbaikan dan pembaharuan aplikasi menjadi makin user friendly,” ujar Abiyasa Wiharso, Head of Product and Marketing aido health dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4).

Kepastian mendapat informasi kesehatan yang tepat sangat dibutuhkan masyarakat di tengah suasana pandemi dengan mobilitas masyarakat yang terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News