Aipda Deni Akhirnya Pulang, Tapi..

Aipda Deni Akhirnya Pulang, Tapi..
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa anggota Provos Polda Metro Jaya Aipda Deni Siregar sudah pulang dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Deni saat ini menjalani rawat jalan.

"Suami masih numpang di daerah Tanjung Duren, karena TKP (tempat kejadian perkara, red) masih ada police line," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10).

Pascapembunuhan A (1) yang diduga dilakukan  istri Deni, Mutmainah (28), keduanya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Minggu (2/10). Keduanya menjalani pemeriksaan psikis.

Awi menjelaskan, meski Deni sudah pulang dari rumah sakit, tapi keterangannya belum bisa diambil. Sebab, psikis Deni belum membaik.

Dalam kasus ini, beredar kabar depresinya Mutmainah lantaran dipicu Deni tidak pulang ke rumah selama dua hari. Menanggapi informasi ini, Awi belum mengetahuinya.

"Belum bisa dikonfirmasi (keterangannya)," terang Awi.

Meski demikian, Awi menerangkan berdasarkan keterangan tetangga, tidak ada indikasi hubungan rumah tangga mereka digoncang masalah

"Berdasarkan lima saksi yang adalah tetangga korban yang diperiksa, tidak pernah berantam. Kedua masih belum bisa diperiksa psikologis suaminya," tandas Awi. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan bahwa anggota Provos Polda Metro Jaya Aipda Deni Siregar sudah pulang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News