Sebelum Memotong Anaknya, Istri Provos Itu Mendengar Bisikan...

Sebelum Memotong Anaknya, Istri Provos Itu Mendengar Bisikan...
M. Iriawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa tersangka mutilasi (mutilan) anak, Mutmainah (28) mengaku sedang mempelajari ilmu gaib. 

Dalam keterangan Mutmainah, saat memutilasi anak kandungnya, A (1), dia mengaku tak sadar.

"Sedang kami dalami. Memang ada indikasi kelainan jiwa. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10).

‎Keterangan Mutmainah juga menyebutkan bahwa ia sudah dua tahun mempelajari ilmu gaib. Namun, Iwan tidak mengetahui di mana Mutmainah mempelajari ilmu yang sesat itu.

"Dia hanya menyampaikan itu. Ada bisikan-bisikan," kata dia.

Mantan Kadiv Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri ini juga menerangkan, saat mempelajari ilmu tersebut, Mutmainah juga kerap menantang suaminya, anggota Provos Polda Metro Jaya Aipda Deni Siregar untuk berkelahi.

"Suaminya sering juga diajak untuk berantemlah dengan yang bersangkutan. Itu yang kami sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan yang kami periksa demikian," tandas Iwan. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan bahwa tersangka mutilasi (mutilan) anak, Mutmainah (28) mengaku sedang mempelajari ilmu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News