Air Asia Garap Rute Surabaya-Penang

Air Asia Garap Rute Surabaya-Penang
Air Asia Garap Rute Surabaya-Penang
BANGKOK- Maskapai penerbangan Air Asia saat ini telah mengoperasikan direct flight (penerbangan langsung) rute Surabaya-Bangkok PP . Hasilnya, pembukaan rute baru itu terbilang sukses. Mereka berhasil merealisasikan target load factor yang dibuat maskapai ini.

Sejak mulai dilaunching per 7 November lalu, realisasi rute Surabaya-Bangkok dan Bangkok-Surabaya hingga saat ini telah mencapai angka 60-70 persen. Untuk diketahui, penerbangan rute Surabaya-Bangkok dioperasikan empat kali dalam sepekan. "Persentase ini merupakan 85 persen dari target yang telah kami canangkan," kata Corporate Communication Manager Indonesia Air Asia (IAA), Audrey Progastama Petriny.

Rute baru Surabaya-Bangkok PP, kata Audrey, memang cukup menjanjikan. Kondisi ini tidak lepas dari tingginya minat publik terhadap rute itu. Selain itu, hingga kini praktis hanya Air Asia yang menjadi perusahaan penerbangan yang melayani rute tersebut.

Selain itu, penerbangan rute Surabaya-Bangkok PP juga sangat potensial. Terutama untuk mendukung potensi pertukaran ekonomi, sosial, dan budaya-pariwisata. "Terlebih, baik Surabaya maupun Bangkok sama-sama memiliki potensi yang luar biasa," katanya.

BANGKOK- Maskapai penerbangan Air Asia saat ini telah mengoperasikan direct flight (penerbangan langsung) rute Surabaya-Bangkok PP . Hasilnya, pembukaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News