Airlangga Boyong Seluruh Ketua DPD Golkar Menghadap Jokowi di Istana

Airlangga Boyong Seluruh Ketua DPD Golkar Menghadap Jokowi di Istana
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan para caleg Partai Golkar, alim ulama Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto bersama para ketua DPD partai berlambang pohon beringin itu berencana ke Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7).

"Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto bersama dengan para ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia akan diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat dikonfirmasi.

BACA JUGA: Golkar Jatim Tolak Percepatan Munas: Airlangga sudah Berikan yang Terbaik untuk Partai

Menurut Ace, Airlangga dan anak buahnya ingin mengucapkan selamat atas penetapan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

Kemudian, kata Ace, Airlangga juga ingin memamerkan kinerja partai dalam memenangkan petahana. "Partai Golkar juga akan menyampaikan kerja-kerja pemenangan dalam Pilpres 2019 kemarin," kata Ace. (tan/jpnn)


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto bersama para ketua DPD partai berlambang pohon beringin itu berencana ke Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7)


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News