Airmas Group Dukung Jawa Barat jadi Smart City Berteknologi Canggih

Airmas Group Dukung Jawa Barat jadi Smart City Berteknologi Canggih
Airmas Group Dukung Jawa Barat jadi Smart City Berteknologi Canggih. Foto: dok. Airmas Group

jpnn.com, BANDUNG - Perusahaan penyedia IT, Airmas Group memberikan Sosialisasi Cepat Proses E-purchasing pengadaan produk teknologi di Jawa Barat.

Airmas mendukung salah satu provinsi dengan penduduk terbanyak ini menjadi smart city yang berteknologi IT terupdate dan canggih.

"Acara ini akan lebih mudah dalam melakukan proses pengadaaan barang IT agar Jawa Barat menjadi provisi yang maju dan berteknologi canggih," kata Fauzi Rahman, Sales Manager Goverment Bandung dalam keterangannya, Kamis (1/9).

Peserta yang hadir tampak antusias saat materi sosialisasi pengadaan barang dan jasa melalui e-purchasing disampaikan oleh Rudi Rinaldi, ST, MM perwakilan dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Jawa Barat,.

Update produk yang diberikan berupa produk Audio Visual PT SMS, pc dan notebook Armindo Mandiri, UPS dari Santak, Perkakas dari Cobasstore, Printing dari Epson, Videowall dari Samsung, Server dari Cisco.

Pemaparan materi spec dan keunggulan lengkap dijelaskan oleh setiap brand yang hadir, sehingga para peserta pun dapat mengetahui secara detail produk yang ditampilkan.

Kegiatan ini adalah wadah untuk para pejabat pemerintahan di bidang pengadaan barang dan jasa untuk mendapatkan update produk IT.

Selain itu, untuk mengetahui bagaimana proses e-purchasing melalui e-katalog dan toko daring sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan presiden.

Airmas Group mendukung Jawa Barat menjadi smart city berteknologi IT terupdate dan canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News