Ajak Mahasiswa Perangi Rezim Liberal

Ajak Mahasiswa Perangi Rezim Liberal
Silatnas BEM PTS Indonesia. Foto: RMOL Jabar

jpnn.com - JOGJAKARTA – Ketua Umum PP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Beni Pramula mengajak mahasiswa mengakhiri rezim despotik dan liberal yang saat ini terjadi di Indonesia.

Menurut pria yang juga Presidium Aliansi Tarik Mandat itu, rezim saat ini telah menggadaikan bangsa pada asing. Salah satunya ialah berbagai kebijakan yang dianggap pro asing.

Beni berharap, para mahasiswa aktif menggelar aksi parlemen jalanan seperti yang sudah dilakukan ATM dalam delapan bulan terakhir.

"Momentum gerilya dan konsolidasi mahasiswa ini harus dipercepat untuk segera menyongsong revolusi yang semakin dekat. Syarat-syarat revolusi hari ini telah terpenuhi antara lain tergerusnya kepercayaan rakyat kepada rezim Jokowi-JK, harga barang melambung tinggi, PHK massal dimana mana, rupiah melemah terhadap dolar. Sudah saatnya semua elemen mahasiswa bersatu menyelamatkan bangsa yang semakin parah situasinya," terang Beni pada RMOL Jabar, Senin (9/11).

Presidium ATM lainnya Karman BM meminta mahasiswa tak berpangku tangan terhadap situasi rakyat yang semakin terjepit. Pria yang juga Ketua Umum PP GPII menilai, rezim ini sudah tidak bisa diharapkan lagi untuk menakhodai kapal besar nusantara.

"Ibarat imam salat, Jokowi-Jk sudah batal wudhunya, sudah tidak layak di ikuti lagi," tegas Karman. (gun/jos/jpnn)

 

 


JOGJAKARTA – Ketua Umum PP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Beni Pramula mengajak mahasiswa mengakhiri rezim despotik dan liberal yang saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News