Ajak Tiga Dirut BUMN, Dahlan Akan Sambangi Natuna-Anambas

Ajak Tiga Dirut BUMN, Dahlan Akan Sambangi Natuna-Anambas
Ajak Tiga Dirut BUMN, Dahlan Akan Sambangi Natuna-Anambas

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam waktu dekat akan menyambangi Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas, yang terletak di Laut Cina Selatan.

Selain penasaran karena belum pernah ke sana sebelumnya, ia juga ingin membuktikan kabar yang menyebutkan mengenai keindahan dua pulau tersebut.

"Tanggal 5 Mei, saya akan ke Pulau Natuna kemudian ke Pulau Anambas. Kata orang indahnya sama seperti di Bali, saya pengen membuktikan itu, karena saya belum pernah ke sana," terang Dahlan usai Rapim BUMN di kantor PT Asuransi Jasindo, Jakarta, Rabu (30/4) malam.

Kedatangan Dahlan ke sana juga untuk melihat apakah dua pulau itu berpotensi untuk dijadikan daerah pariwisata di Indonesia.

Dahlan nantinya tak sendiri, dia akan mengajak tiga Dirut BUMN untuk pergi bersamanya. Mereka yakni Dirut PT Adhi Karya Kiswodarmawan, Dirut PT Wijaya Karya Bintang Perbowo dan Dirut PT Hotel Indonesia Natour (HIN) Intan A Katoppo.

"Saya mau melihat apakah Anambas bisa dijadikan objek wisata masa depan dan lokasinya yang dekat dengan Singapura, Thailand, dan lain-lain. Kalau memang bisa dikembangkan apa yang diperlukan di sana kita akan dukung. Apalagi pulau-pulaunya sangat strategis di sana," serunya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam waktu dekat akan menyambangi Kepulauan Natuna dan Kepulauan Anambas, yang terletak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News