Ajang Pelampiasan Rooney

Lawan Chelsea di Liga Champions Dini Hari Nanti WIB

Ajang Pelampiasan Rooney
Ajang Pelampiasan Rooney
MANCHESTER - Prestasi dan kontroversi merupakan dua sisi yang melekat pada diri Wayne Rooney. Contohnya sepekan lalu. Rooney mampu mencetak gol kemenangan 1-0 Manchester United atas Chelsea dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stamford Bridge (6/4). Padahal, dia baru saja menerima skors dua laga dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris).

 

Rooney diskors menyusul ulah negatifnya ketika United mengalahkan West Ham United 4-2 di Boleyn Ground (2/4). Setelah mencetak gol ketiga (hat-trick), Rooney memaki di depan kamera televisi. Beruntung, skors Rooney hanya berlaku di ajang domestik.

Itu berarti Rooney bisa turun saat United menjamu Chelsea dalam leg kedua perempat final di Old Trafford dini hari nanti WIB (13/4). Pelatih United Sir Alex Ferguson pun percaya Rooney akan melampiaskan amarahnya atas skors dari FA kepada Chelsea. "Itu (skors) akan memberi motivasi berlipat bagi Rooney," ungkap Ferguson kepada Sky Sports.

Sebagai catatan, dalam delapan pertemuan terakhir menghadapi Chelsea, Rooney berhasil menjaringkan lima gol. "Saya sudah berbicara dengan Rooney dan siap memberikan performa terbaiknya lagi," jelas pelatih yang mempersembakan dua gelar Liga Champions bagi United itu.

 

MANCHESTER - Prestasi dan kontroversi merupakan dua sisi yang melekat pada diri Wayne Rooney. Contohnya sepekan lalu. Rooney mampu mencetak gol kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News