Ajang Pembuktian Kesetiaan Penggawa Arema

Ajang Pembuktian Kesetiaan Penggawa Arema
ilustrasi. FOTO: aremafc.com

jpnn.com - MEKSI belum mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk ikut kompetisi ISL, Arema Cronus mengklaim para pemainnta masih tetap setia. Para pemain disebut-sebut masih punya keyakinan bahwa tim berjuluk Singo Edan itu tetap bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Keyakinan pemain akan dibuktikan saat Arema Cronus bertanding di laga perdana ISL menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Sabtu (4/4). 

Seperti dilansir situs resmi aremafc.com, kapten tim Arema Cronus Victor Igbonefo mengatakan dirinya optimistis tidak ada yang mampu menyingkirkan tim Singo Edan dari ISL.

”Saya yakin Arema lolos. Dan saya tidak akan kemana-mana,” tegas pemain yang baru saja kembali dari pemusatan latihan timnas senior ini.

Meski belum mendapatkan restu dari BOPI, manajemen Arema tetap menyelenggarakan pertandingan perdana ISL melawan Persija Jakarta. Arema mengklaim bahwa pihnya sudah mendapatkan izin pertandingan dari PSSI, PT Liga Indonesia, KONI, dan kepolisian. (aremafc.com/mas/jpnn)


MEKSI belum mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk ikut kompetisi ISL, Arema Cronus mengklaim para pemainnta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News