Aji Kritisi Pemanggilan BTN

Aji Kritisi Pemanggilan BTN
Aji Kritisi Pemanggilan BTN
SURABAYA - Cara Badan Tim Nasional (BTN) memanggil para pemain Timnas U-23 perlu dipertanyakan. Untuk bergabung pada hari ini (6/1), BTN baru mengedarkan surat pemanggilan Selasa lalu (4/1). Selain itu, pemanggilan tersebut juga tidak pernah dikoordinasikan dengan pelatih tim atau pemain yang bersangkutan.

Wajar jika Aji Santoso tidak tahu menahu tentang pemangilan dua pemainnya. Padahal, Aji berpendapat bahwa pemanggilan tersebut akan lebih baik jika dikoordinasikan dengan pelatih yang bersangkutan. "Setidaknya kami bisa berkoordinasi untuk menyinkronkan antara kepentingan klub dan kepentingan timnas," tutur Aji kemarin (5/1).

Sebab, Aji juga tidak ingin kepentingan klubnya terbengkalai. Maklum, tenaga Andik Vermansyah dan Lucky Wahyu menjadi tumpuan pada laga perdana Persebaya di Liga Primer Indonesia (LPI) Senin (10/1) mendatang. Mereka akan menjamu Bandung FC di Surabaya.

Di sisi lain, dengan berkoordinasi dengan pelatih klub, menurut Aji, setidaknya kondisi terakhir pemain yang bersangkutan juga akan bisa terdeteksi. "Tapi pada prinsipnya kami tidak keberatan pemain kami dipanggil timnas. Itu juga menjadi kebanggaan kami sebagai pelatih," tegasnya.

SURABAYA - Cara Badan Tim Nasional (BTN) memanggil para pemain Timnas U-23 perlu dipertanyakan. Untuk bergabung pada hari ini (6/1), BTN baru mengedarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News