AK Tega Bacok Rekan Kerjanya Hanya Gara-gara Ini, Ya Ampun

AK Tega Bacok Rekan Kerjanya Hanya Gara-gara Ini, Ya Ampun
Pembacokan terhadap pengendara motor oleh seorang pria di daerah Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/7), yang viral di media sosial. Foto: Instagram/Cikarang Daily

jpnn.com, CIKARANG - Polisi menjelaskan kronologi kasus pembacokan terhadap pengendara motor oleh seorang pria di daerah Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, yang viral di media sosial.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Tribuana Roseno mengatakan korban dan terduga pelaku berinisial AK merupakan rekan kerja di sebuah pabrik limbah.

Kejadian bermula saat korban dan pelaku sedang bekerja pada Kamis (22/7).

"Kemudian korban dan AK saling meledek atau bercanda. Kemudian saat jam istirahat, AK tiba-tiba menendang kabel yang sedang dipegang korban," kata Tribuana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/7).

Korban selanjutnya menanyakan alasan pelaku menendang kabel yang sedang dipegangnya.

AK kemudian marah dan menantang korban untuk berkelahi. AK juga mengancam akan membacok korban dengan celurit.

Korban pun pergi dan tidak menghiraukan ancamam pelaku.

Tribuana menambahkan korban kemudian keluar dari pabrik untuk pulang ke rumah. Pegawai pabrik lainnya, IW, menumpang naik sepeda motor yang dibawa korban.

Polisi menjelaskan kronologi kasus pembacokan terhadap pengendara motor oleh seorang pria di daerah Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, simak selengkapnya.