Akan Solid, PDIP-Golkar Koalisi

Akan Solid, PDIP-Golkar Koalisi
Akan Solid, PDIP-Golkar Koalisi
JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDIP, Pramano Anung Wibowo menyebut jika koalisi PDIP dengan Golkar terwujud ini merupakan koalisi partai besar yang akan membuahkan hasil sangat baik bagi bangsa dan negara ini ke depan.

“Kalau berkoalisi (PDIP-Golkar,red) kan enak dan sangat bermanfaat bagi bangsa dan negara ini. Apalagi PDIP dan Golkar adalah dua parpol yang menang di pilkada,” kata Pramono, usai menerima Anugerah Museum Rekor Indonesia (Muri) atas kontrak politik nasional yang dilakukan PDIP, di Jakarta, Selasa (10/2).

Menjawab pertanyaan hubungan PDIP dengan Golkar menjelang pemilu legislatif dan presiden, Pram mengaku sangat cair. “Yang jelas, saat ini sangat cair. Kalau kita melakukan komunikasi dengan Golkar sangat-sangat cair,” kata Pram, sembari menegaskan tidak ada alasan bagi Golkar untuk tidak berkomunikasi dengan Golkar.

Menyangkut agenda rencana pertemuan capres PDIP Megawati Soekarnoputri dengan capres Golkar Jusuf Kalla, Pramono, hanya menyebut akan membahas berbagai persoalan bangsa. “Konsepnya ada di kertas ini. Yang pasti sebentar lagi,” tegasnya, sembari tangan kanannya menunjuk kertas yang dipegang tangan kirinya.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PDIP, Pramano Anung Wibowo menyebut jika koalisi PDIP dengan Golkar terwujud ini merupakan koalisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News