Akbar Ingin Pertemukan Priyo, Agung dan Ical

Akbar Ingin Pertemukan Priyo, Agung dan Ical
Akbar Ingin Pertemukan Priyo, Agung dan Ical

jpnn.com - BALI - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung ingin mendamaikan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan Presidium Penyelemat Partai Golkar yang dibentuk Agung Laksono bersama Priyo Budi Santoso.

Bahkan, Akbar ingin mengajak Ical bertemu dengan Agung dan Priyo. Namun sampai tadi pagi baru Priyo yang bisa diajak bicara empat mata sama Akbar karena Agung sedang ada acara keluarga di Bali.

"Pagi ini saya bicara sama Priyo, Agung tidak bisa. Dia siapkan acara, ada acara keluarga di Karang Asem. Saya coba cari malam (nanti)," kata Akbar di lokasi Munas Golkar, Nusa Dua, Bali, Senin (1/2).

Diakui Akbar, dirinya sudah bertemu empat mata dengan Priyo Budi Santoso tadi pagi. Di sana Akbar menyampaikan ingin mengajak Ical bertemu dirinya dan Agung.

"Tadi pagi saya kontak, Priyo datang ke kamar saya. Saya minta tolong ke dia agar Agung bisa ketemu. Saya dengan Ical, Anda (Priyo) dengan Agung. Kalau kemungkinan ada waktu bisa dibicarakan. Insya Allah akan saya lakukan," tandasnya.

Saat ini sidang paripurna Munas Golkar sudah dimulai. Ical bersama sejumlah pengurus DPP juga sudah memasuki ruangan sidang yang dipimpin sterring commite Munas IX. (fat/jpnn)


BALI - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung ingin mendamaikan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan Presidium Penyelemat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News