AKBP Andi Sinjaya: Tolong Masyarakat Betul-Betul Menyadari

Kamis, 06 Mei 2021 – 22:16 WIB
AKBP Andi Sinjaya: Tolong Masyarakat Betul-Betul Menyadari - JPNN.com
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menyapa pengendara. Foto: dok Humas Polres Enrekang

jpnn.com, ENREKANG - Polres Enrekang menggelar Operasi Ketupat 2021 untuk melakukan penyekatan jalur mudik. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya pun mengecek kesiapan personel di pos penyekatan perbatasan Kabupaten Enrekang dengan Kabupaten Toraja.

"Pos penyekatan ini disiapkan Polres Enrekang karena ini merupakan salah satu jalur yang memang biasa digunakan warga untuk mudik," ujar Andi Sinjaya dalam siaran persnya, Kamis (6/5).

Mantan Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini meminta kepada anggota yang melaksanakan tugas agar mengecek betul-betul masyarakat yang lewat baik keluar maupun masuk.

Orang nomor satu di Polres Enrekang ini juga memastikan bahwa semua pos penjagaan dan penyekatan sudah siap. Dari mulai perbatasan Enrekang-Toraja, perbatasan Enrekang-Maiwa, dan Enrekang-Pinrang.

Andi Sinjaya pun menghimbau kepada masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19.

“Tolong supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan, karena ini operasi khusus memutus mata rantai Covid-19. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran,” pungkas Andi Sinjaya. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...