AKBP Mindo Merasa Jadi Korban Konspirasi

AKBP Mindo Merasa Jadi Korban Konspirasi
AKBP Mindo Tampubolon menggendong anak satu-satunya dari pernikahannya dengan Putri Mega Umboh. Foto : Batam Pos/JPNN
JAKARTA - AKBP Mindo Tampubolon menangkis tudingan bahwa dirinya menjadi otak pembunuhan atas istrinya sendiri, Putri Mega Umboh. Pengacara Hotma Sitompoel yang menjadi penasehat hukum Mindo, justru menuding ada rekayasa untuk menggiring perwira menengah di Polda Kepri itu sebagai pesakitan. Sebab, Mindo jelas tidak mungkin melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri yang tengah hamil tiga bulan itu.

"Entah apa yang mau dibangun Polri terhadap anggotanya sendiri. Tapi ini kok arahnya jadi konspiratif, ada yang mau mengorbankan sesama korps" kata Hotma di Jakarta, Selasa (2/8) petang.

Selanjutnya pengacara senior itu menuding senior Mindo di Polda Kepri telah bertindak tidak profesional. Hotma menyebut Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Wibowo, sengaja menyudutkan Mindo.

Sebab, kata Hotma, penyidik Polda Kepri hanya berpegang pada keterangan Ujang dan Ros. Keduanya tersangka, kata Hotma, jauh-jauh hari sudah mengaku sebagai pelaku penculikan dan pembunuhan.

JAKARTA - AKBP Mindo Tampubolon menangkis tudingan bahwa dirinya menjadi otak pembunuhan atas istrinya sendiri, Putri Mega Umboh. Pengacara Hotma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News